Tampung Aspirasi, Mas Kelana Blusukan Ngopi di Warkop

"Dari dulu saya memang sudah suka "cangkruk" di warkop karena di warkop kita bisa ngobrol - ngobrol santai, dan kalau ada yang berasumsi ini adalah bagian kampanye, silahkan saja. Yang pasti apapun itu saya sebagai orang yang mencalon diri di pilbup Sidoarjo tetap butuh mendengarkan aspirasi masyarakat Sidoarjo," kata Kelana.

Tampung Aspirasi, Mas Kelana Blusukan Ngopi di Warkop
Gambar Foto : Kelana Aprilianto, bakal calon bupati Sidoarjo (batik) saat blusukan di Warkop daerah Gedangan, Sidoarjo | Foto : sbo.co.id

SBO.CO.ID, SIDOARJO - Penjaringan aspirasi dengan  cara "blusukan" terus dilakukan oleh Kelana Aprilianto, bakal calon bupati Sidoarjo.

Bakal calon bupati yang akrab disapa Mas Kelana ini, kali ini ngopi bareng di warung kopi RF 68 di kawasan Gedangan Sidoarjo. 

"Saya ini salah satu pecinta kopi, kan salah satu tempat kopi ya warung kopi," ujar Kelana, Minggu (19/7/2020).

Disinggung mengenai bahwa ini adalah bagian dari kampanye jelang pemilihan bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto mengatakan penilaian hal tersebut menjadi sah - sah saja, mengingat saat ini adalah tahun politik.

"Dari dulu saya memang sudah suka "cangkruk" di warkop karena di warkop kita bisa ngobrol - ngobrol santai, dan kalau ada yang berasumsi ini adalah bagian kampanye, silahkan saja. Yang pasti apapun itu saya sebagai orang yang mencalon diri sebagai calon bupati Sidoarjo tetap butuh mendengarkan aspirasi masyarakat Sidoarjo," kata Kelana.

Dalam kesempatan ini, Kelana juga sempat membagikan masker kepada para pengunjung warkop. Menurut Kelana hal ini menjadi bagian dari partisipasinya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Sidoarjo.

"Kemana pun saya pergi memang saya sengaja membawa stok masker dan selalu saya bagikan. Ya, ini bagian dari ikhtiar kita agar Covid - 19 bisa segera teratasi terutama dari Sidoarjo," tambah Kelana

Sementara itu menurut salah satu warga Sidoarjo bernama Hidayat mengaku cukup kaget saat kedatangan bakal calon bupati Sidoarjo, Kelana Aprilianto. 

"Yang pasti kedepan masyarakat butuh pemimpin Sidoarjo yang memasyarakat yang paling bawah sehingga bisa mengakomodir suara - suara yang berada di bawah," kata Hidayat.

Seperti diketahui beberapa nama bakal calon bupati sudah mulai muncul dipermukaan jelang kontestasi pemilihan bupati Sidoarjo 9 Desember mendatang. Dari beberapa nama yang muncul itusalah satunya adalah Kelana Aprilianto. (Bg)