Berebut Jatah Eropa, 4 Tim Liga Inggris Bersaing Ketat

Jadwal pertandingan padat demi mengejar ketertinggalan, membuat perburuan posisi terbaik di liga Inggris terus menarik untuk disimak. Kekalahan Manchester City dari Southampton membuat public bertanya – tanya, termasuk Chelsea, Arsenal, Hingga United yang semakin moncer di tiap pertandingan, akan jadi pertanda perburuan finish terbaik, tetaplah yang utama.

Berebut Jatah Eropa, 4 Tim Liga Inggris Bersaing Ketat
Gambar Foto :ESPNCDN.COM

SBO.CO.ID - Selisih poin rapat dan hasil pertandingan yang mengejutkan mewarnai lanjutan liga Premier Inggris musim ini. Kekalahan City dari Southampton, kemenangan Arsenal dan Chelsea,banjir gol ala Solkjaer, termasuk kembali terjungkalnya Tottenham Hotspurs makin memanaskan situasi.

Yang benar – benar menjadi momok di peta perburuan posisi 4 besar justru dari Leicester City yang kini bertengger di posisi 3 dengan raihan 58 angka, hanya berselisih 1 poin dari skuat asuhan Frank Lampard di posisi 4 dengan raihan 7 poin, serta dikuntit Man United dengan poin 55 di peringkat 5.

Sementara Arsenal masih bersusah payah mengkatrol posisi mereka, karena jika terpeleset lagi, bukan tak mungkin mereka akan tercecer seperti Harry Kane dkk yang kini menempati posisi 10, dengan 45 poin. Laga – laga berikutnya jelas akan jadi kunci, seberapa layak mereka akan berjibaku di Liga Champions Eropa musim depan, salah sedikit, bukan tak mungkin posisi mereka akan terus menurun. (Gung/Bg)

Gambar Foto : 10 besar klasemen liga Premier Inggris |foto : www.goal.com