Spurs Menang, Mou Sesumbar!

Mourinho sumbar kebangkitan Spurs sudah mulai terasa, hal ini dilontarkannya, sesaat setelah timnya sukses mengalahkan Arsenal, dengan skor tipis 2-1. Meski menang, Spurs masih belum beranjak, begitupun dengan Arsenal, yang malah makin rawan terlempar dari posisi terbaik di akhir musim nanti.

Spurs Menang, Mou Sesumbar!
Gambar Foto : DAIlYCANNON

SBO.CO.ID - Tottenham Hotspurs bersua Arsenal, dalam derby London utara yang terjadi dalam lanjutan EPL musim ini. Upaya Arsenal yang ingin finish di posisi lebih baik, terpaksa terjegal skuat asuhan Mourinho, dengan skor akhir 2 gol berbalas 1.

Arsenal sejatinya unggul lebih dulu, melalui aksi pemain bernomor punggung 10 mereka, Alexander Lacazette. Namun, kesalahan pasing dan buruknya performa David Luiz di lini belakang, sukses dimanfaatkan Son Heung Min, sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1 sama.

Dan, akhirnya di penghujung laga, Toby Alderweireld sukses memanfaatkan sepakan pojok sekaligus mengunci 3 poin Spurs atas Arsenal. Atas hasil ini, Spurs berada di peringkat 8 dan Arsenal menguntit di belakangnya di posisi 9. (Gung/Bg)