Milan Kubur Juve di San Siro

Pada laga super bigmatch yang tersaji dalam lanjutan Serie A musim ini. Pertemuan antara Juventus kontra AC Milan berakhir dengan cerita yang berbeda. Kendati pegang kendali permainan, bahkan unggul 2 gol lebih dulu, Juve harus mengakui AC Milan yang sanggup kalahkan mereka.

Milan Kubur Juve di San Siro
Gambar Foto : Suryakepri

SBO.CO.ID - Banyak yang memperkirakan bahwa Milan akan kesulitan keluar dari tekanan saat menjamu Juventus. Laga ini justru krusial bagi Juve, karena akan mempermulus langkah mereka meraih Scudetto musim ini. Namun apa yang terjadi?, dalam 90 menit laga, justru Juve yang malah kalah telak, dan harus mengakui keunggulan Milan hingga usai pertandingan.

Meski unggul lebih dulu lewat aksi solo run Rabiot di awal babak kedua, disusul tendangan apik Ronaldo di menit 53, Juve tak mampu mengunci kemenangan. Petaka datang saat Milan mendapat hadiah penalti di menit 62, yang di eksekusi dengan baik oleh Ibrahimovic. Ternyata tak berhenti sampai disitu, berturut – turut, Milan membombardir pertahanan Juve, hingga 4 gol tercipta.

Menit 66, Frank Kessie membawa skor imbang, semenit kemudian, anak muda bernama Rafael Leao membuat Milan unggul, 2-3. Dan akhirnya di menit 80, Rebic mengunci angka bagi Milan, sekaligus membawa timnya merangsek ke peringkat 5 dengan raihan 49 poin. Sementara Juve harus berhati – hati, karena Lazio bisa saja terus menguntit jika mereka tak mampu kembali performa terbaik Juve. (Gung/Bg)