Sempat Pingsan, Risma Sudah Kembali Kerja Lagi!

"Tadi pagi saya telepon ke beliau (Tri Rismaharini), beliau sudah baikan dan sudah beraktifitas lagi,” kata Fuad melalui saluran telpon.

Sempat Pingsan, Risma Sudah Kembali Kerja Lagi!
Gambar Ilustari Wali Kota Surabaya Tri Rismharini /JawaPos.com

Surabaya, Jawa Timur – Sempat dikabarkan pingsan setelah melakukan rapat pada Minggu,14 Juni 2020. Kini kondisi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini telah membaik dan beraktifitas kembali. Hal ini disampaikan oleh putra dari Wali Kota Risma, Fuad Bernardi saat dihubungi oleh sbo.co.id, Selasa (16/6/2020).

“Tadi pagi saya telepon ke beliau (Tri Rismaharini), beliau sudah baikan dan sudah beraktifitas lagi,” kata Fuad melalui saluran telpon.

Fuad mengakui jika aktifitas sang ibunda dimasa pandemi Covid-19 ini cukup padat, terlebih Surabaya juga sedang menyiapkan fase tatanan kenormalan baru pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Peristiwa pingsannya Risma sendiri terjadi usai Wali Kota Risma melakukan webinar dengan sejumlah wali murid tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Minggu (14/6/2020), untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Setelah itu Risma sempat pingsan dan langsung dilarikan ke rumah dinas Wali Kota di Jalan Sedap Malam Surabaya dan langsung istirahat.

Dari hasil pemeriksaan dokter disebutkan bahwa kondisi Risma hanya kelelahan sehingga tidak perlu penangan medis yang serius.

“Kecapekan kemarin habis webinar dengan wali murid, hanya kecapekan saja, dokter hanya menyarankan agar jaga kondisi dan ibu hanya diberi vitamin,” jelas Fuad.

Seperti diketahui Surabaya sebagai kota besar saat ini juga sedang disibukan dalam memutus matarantai penyebaran virus Covid-19. Setelah melakukan PSBB, Surabaya juga sedang mempersiapkan protokol kesehatan memasuki tatanan kenormalan baru yang membutuhkan sosialisasi secara masif untuk penerapannya, seperti yang tertuang dalam Perwali nomor 28 tahun 2020.

Tak ayal hal ini tentu menguras seluruh energi kota, tak terkecuali dengan sang pemangku jabatan, Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Sehat selalu bu Wali! (Bg)