Hasil Rapid Tes Sekretariat DPRD Jatim, 4 orang Reaktif!

“iya, tiga ASN dan satu  PTT, untuk sementara kita meminta mereka melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab test. Karena positif rapid belum tentu positif swab,” ujar Andik.

Hasil Rapid Tes Sekretariat DPRD Jatim, 4 orang Reaktif!
Gambar Foto : ASN dan Pegawai Sekretaris DPRD Jatim melakukan rapid test hari ini | Doc. Sbo.co.id

SBO.CO.ID, SURABAYA – Hasil rapid test yang yang dilakukan oleh Sekretariat DPRD Jawa Timur, Senin (22/6/2020) pagi tadi menghasilkan 4 orang reaktif Corona Covid – 19.

Keempat orang itu terdiri dari 3 orang berstatus staf Aparatur sipil negara (ASN) dan 1 orang yang berstatus pegawai tidak tetap. Andik fadjar Tjahyo Sekretaris DPRD Jawa Timur saat dihubungi melalui pesan WhatsApp oleh sbo.co.id membenarkan hal tersebut.

Baca Juga : Antre Sejak Pagi, ASN dan Pegawai Sekwan DPRD Jatim di Rapid Test

“Iya, tiga ASN dan satu  PTT, untuk sementara kita meminta mereka melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab test. Karena positif rapid belum tentu positif swab,” ujar Andik.

Hari ini Sekretariat DPRD Jawa Timur menggelar rapid test untuk 250 pegawai di lingkungan DPRD jatim, yang meliputi ASN dan pegawai tidak tetap seperti cleaning service dan petugas keamanan.

Sekretariat DPRD jatim  rencananya juga akan menjadwalkan rapid test bagi 120 anggota DPRD Jatim yang sehari – hati bertugas di gedung yang berada di jalan Indrapura surabaya ini.  (Fai/Bg)