Diparkir Samping Rumah Mobil Alphard Via Vallen Dibakar

"Ada orang ke sini tadi bawa bensin, ketangkap CCTV,” tutur suara di dalam video itu, yang diduga suara Via Vallen.

Diparkir Samping Rumah Mobil Alphard Via Vallen Dibakar
Gambar Foto : Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen yang terbakar, Selasa 30 Juni 2020 dini hari tadi | foto : IG Story @Via Vallen

SBO.CO.ID, SIDOARJO – Mobil pedangdut Via Vallen terbakar dini hari tadi. Mobil jenis Toyota Alphard bernomor polisi W 1 VV diduga dibakar oleh serorang yang tidak dikenal.

Mobil itu terbakar di samping rumah Via Valen di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Terbakarnya mobil mewah Via Vallen diketahui saat penyanyi asal Jawa Timur Via Vallen melakukan siaran langsung via instagram, Selasa (30/6/2020) dini hari.

Gambar Foto : Mobil Toyota Alphard milik Via Valen yang diduga dibakar oleh orang tak dikenal | foto : IG Story @Via Vallen

Melalui video siaran instagramnya Via Vallen mengatakan mobil Alphard berwarna putih itu diduga sengaja dibakar orang tak dikenal.

"Ada orang ke sini tadi bawa bensin, ketangkap CCTV,” tutur suara di dalam video itu, yang diduga suara Via Vallen.

Sempat terjadi ledakan dan kepanikan api akan menjalar ke rumah warga namun beruntung hal itu tidak terjadi. Api bisa dipadamkan setelah pihak pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Via Vallen sempat merasa geram dengan orang yang membakar mobilnya.

"Liat yo polisi lagi jalan kesini siapapun kamu yang bakar mobilku," jelas suara yang diduga Via Vallen tersebut.

Polisi masih menyelidiki motif pembakaran. Namun kabarnya saat ini pelaku telah menyerahkan diri ke Mapolsek Tanggulangin. Meski demikian, Belum ada statement resmi dari pihak kepolisian terkait kasus ini. 

"Dan tersangkanya sudah di kantor polisi," lanjut suara dalam video cerita instagram dengan akun Via Vallen ini.

Diketahui sebelum membakar mobil pelaku sempat mengirim pesan berupa tulisan di dinding yang berbunyi Kibus ada, ada gak kasih haku, pije persa, pije 97 mati kau bang”. (Bg)