Buruh Pabrik Sosis Tewas dengan Usus Terburai

Bersama mayat Ridwan ditemukan Dompet di saku celana belakang sebelah kanan. Dompet tersebut berisi SIM C, STNK motor, KTP, kartu ATM dan uang sebesar Rp 261.000.

Buruh Pabrik Sosis Tewas dengan Usus Terburai

Mojokerto - Muhammad Ridwan (38) ditemukan tidak bernyawa. Korban merupakan karyawan pabrik sosis di Sidoarjo. Korban tewas meninggalkan seorang istri dan anak laki-laki berusia 4 tahun.

Mayat Muhammad Ridwan ditemukan di sawah Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Mojokerto dengan kondisi mengenaskan ususnya terburai. 

Buruh pabrik sosis ini diduga dibunuh dengan cara ditusuk perutnya menggunakan  senjata tajam. Setelah korban tewas, jasadnya dibuang di sawah Dusun Tinggar.

Kapolsek Bangsal AKP Sulianto mengatakan dari hasil keterangan istri korban, Ridwan jarang bergaul dengan warga di tempat tinggalnya. Dan seperti biasanya korban berangkat bekerja sesuai dengan jadwal sifnya. Kebetulan sebelum kejadian korban bekerja sif malam (12/6/2020).

Ridwan biasa pulang pagi sekitar pukul 08.00 WIB jika sif malam.

"Tadi pagi jam 8 korban tidak juga pulang. Ditelepon istrinya, ponselnya sudah tidak aktif," terang Kapolsek Bangsal AKP Sulianto.

Bersama mayat Ridwan ditemukan Dompet di saku celana belakang sebelah kanan. Dompet tersebut berisi SIM C, STNK motor, KTP, kartu ATM dan uang sebesar Rp 261.000. Namun polisi tidak menemukan kendaraan korban di lokasi. (Bg)