Tega! Selama 2 Tahun Anak Tiri Dijadikan Budak Seks

Kelakuan bejat ISY terungkap setelah korban yang merupakan anak tirinya bercerita kepada saudaranya. Mendengar cerita korban, keluarga pun langsung melaporkan aksi bejat pelaku kepada pihak kepolisian.

Tega! Selama 2 Tahun Anak Tiri Dijadikan Budak Seks

Kediri - Bejat dan tak patut ditiru, mungkin itu peringatan keras yang harus disampaikan atas perlakuan ISY (38 tahun), warga Kecamatan Mojoroto. Betapa tidak, anak tiri yang seharusnya dilindungi dan mendapat kasih sayang justru dijadikan budak seks oleh ISY.

Nafsu bejat ISY terungkap setelah korban yang merupakan anak tiri pelaku menceritakan apa yang dilakukan oleh ISY kepada saudaranya.

Dari hasil keterangan yang didapat Unit PPA Satreskrim Polresta Kediri, aksi bejat ISY dilakukan tengah malam saat korban tertidur. Seperti diketahui selama ini korban tinggal satu rumah dengan pelaku dan ibu kandungnya.

Bahkan ironisnya, aksi ISY ini bukan untuk yang pertama kalinya, melainkan sudah dilakukan sejak 2 tahun atau sejak korban masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ISY harus merasakan dinginnya jeruji besi dan terancam hukuman pidana 15 tahun penjara. (Bg)